2017-01-15

Bocoran: Gambar Galaxy S8 Terungkap Oleh Produsen Casing Lagi

15 Januari 2017,

Ponsel pintar flagship Samsung yang akan datang, Galaxy S8, merupakan ponsel yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecinta teknologi. Saat ini Samsung belum memberikan petunjuk apa pun mengenai ponsel ini. Namun bocoran tetap muncul dan untuk kesekian kali datang dari produsen casing Galaxy S8.

Sebelumnya gambar Galaxy S8 sudah muncul oleh pembuat casing. Bocoran terbaru oleh pabrik casing memperlihatkan bentuk dan desain Galaxy S8 dengan lebih detil yang senada dengan beberapa bocoran sebelumnya. Casing ini kali ini dibuat oleh MobileFun, produsen aksesoris ponsel asal Inggris.


Casing warna hitam

Casing ultra-tipis bening ini menunjukkan desain ponsel dengan jelas. Kesamaan dengan bocoran gambar Galaxy S8 pada bocoran sebelumnya membuat banyak orang cukup yakin bahwa ini adalah bagaimana bentuk Galaxy S8 nantinya.

Berita sebelumnya menyebutkan bahwa tim Samsung sudah menfinalisasi desain, fitur dan spek Galaxy S8 untuk disetujui oleh petinggi perusahaan asal Korea Selatan ini. Jadi perubahan mungkin saja terjadi jika bos Samsung memutuskan untuk merubah desain. Namun jika Samsung ingin meluncurkan ponsel ini pada bulan April, hampir pasti perubahan tersebut, jika ada, tergolong minor.

Dari bocoran-bocoran gambar casing sebelumnya, diketahui Samsung akan tetap menghadirkan port audio 3.5mm pada Galaxy S8, walaupun pernah dirumorkan port ini akan dihilangkan mengikuti jejak Apple dan HTC.

Namun fitur pemindai iris tampak absen dari seluruh bocoran casing. Fitur ini pertama kali hadir di Galaxy Note 7 yang sudah tidak dilanjutkan, dan pastinya menjadi salah satu fitur andalan pada Galaxy S8 nanti. Jadi dipastikan bocoran gambar perangkat Galaxy S8 pada casing ini tidaklah 100% akurat. Kepastiannya harus menunggu pengumuman resmi Samsung, atau ada pihak yang membocorkan foto perangkat asli.

Samsung diperkirakan akan merilis dua varian Galaxy S8, yaitu Galaxy S8 berukuran layar 5.7 ini dan Galaxy S8 Plus yang memiliki layar lebih besar mencapai 6 inci. Perbedaan spek keduanya masih belum jelas selain kamera pada Galaxy S8 yang hanya terdapat satu sensor dan kemungkinan Galaxy S8 Plus dengan kamera ganda.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).