2017-01-16

Huawei Honor 8 Akan Mendapatkan Update Android 7.0 Nougat

16 Januari 2017,

Berita baik untuk pengguna ponsel Honor besutan Huawei. Perusahaan asal China ini akan meluncurkan update ke Android 7.0 Nougat untuk ponsel kelas menengahnya Honor 8 mulai minggu ini.

Kabar ini dilontarkan oleh Huawei Jepang (via Google Translate) yang mengkonfirmasi kehadiran update Android 7.0 Nougat mulai tanggal 16 Januari untuk Honor 8. Ini menjadikan Honor 8 seri ponsel kedua dari Huawei yang mendapatkan update Nougat setelah sebelumnya seri flagship Mate 8 lebih dulu kebagian update ini.

Update Android 7.0 Nougat akan digulirkan dalam bentuk update sistem operasi EMUI 5.0 khas Huawei. File update yang harus diunduh cukup besar, yaitu mencapai 1.97GB. Pengguna Honor 8 diminta untuk memastikan masih ada ruang penyimpanan data untuk menampungnya dan melakukan backup file-file penting sebelum memulai proses update.

Perubahan baru pada update ini berkisar pada kestabilan dan optimisasi sistem operasi, meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna. Tidak ada aplikasi atau fitur baru yang akan dibawa pada update ini selain update bawaan Android 7.0 Nougat.

Diperkirakan perangkat Honor 8 lainnya di luar Jepang harus bersabar karena baru akan mendapatkan update ke Android 7.0 Nougat dalam beberapa minggu ke depan.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).