2017-06-07

OnePlus 5 Akan Diumumkan Pada Tanggal 20 Juni

07 Juni 2017,

OnePlus akhirnya mengungkap tanggal peluncuran ponsel flagship terbarunya OnePlus 5 yang akan berlangsung pada tanggal 20 Juni melalui acara yang akan disiarkan secara global melalui livestream.

Melalui sebuah laman di situs resminya, OnePlus mencantumkan tagline “Focus On What Matters” atau fokus ke hal yang penting. Di bawahnya tertera tanggal peluncurannya yaitu 20 Juni jam 6 sore waktu Eropa tengah, atau jam 11 malam WIB.

Tagline yang tertulis di laman tersebut tampaknya merujuk pada fitur kamera ganda yang akan dipasang pada OnePlus 5. Tidak cuma itu, kamera pada OnePlus 5 akan dioptimisasi oleh DxO untuk menghasilkan gambar terbaik yang mampu bersaing atau bahkan mengalahkan HTC U11, ponsel dengan hasil jepretan terbaik menurut uji benchmark fotografi DxOMark.

OnePlus 5 belakangan ini banyak dirumorkan mengenai spesifikasi dan fiturnya. Platform terdepan Qualcomm Snapdragon 835 mungkin akan dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan ROM 128GB pada varian teratas dan opsi 64GB pada varian standard. Baterainya bisa mencapai 3,600mAh dengan dukungan teknologi isi daya khas OnePlus yaitu Dash Charging generasi terbaru.

Layar 5.5 inci dengan resolusi Full HD hampir pasti akan diadopsi pada OnePlus 5, setelah sebuah screenshot tampilan ponsel ini dipaparkan oleh petinggi OnePlus. Port audio 3.5mm mungkin masih akan tetap ada. Bodinya sendiri disebut-sebut akan lebih tipis dari OnePlus 3T.

OnePlus 5 diprediksi akan dibanderol US$ 500 ke atas, atau Rp. 6.6 juta, sekitar Rp. 1 juta lebih mahal dari OnePlus 3T. Sayangnya belum ada informasi ketersediaannya dan harga pastinya. Namun semuanya akan diungkap pada tanggal 20 Juni mendatang.

Simak updatenya di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).