2017-07-07

LG Q6 Muncul Di Situs Benchmark, Ditenagai Snapdragon 430

07 Juli 2017,

LG telah diketahui tengah mempersiapkan model LG G6 versi Mini. Bocoran terbaru mengungkap beberapa spesifikasi ponsel ini.

Muncul di situs benchmark GeekBench, ponsel dengan LG-M700 yang kemungkinan adalah kode model LG Q6 dicantumkan ditenagai oleh platform Qualcomm Snapdragon 430. CPU-nya memiliki 8-inti Cortex-A53 dan digunakan pada berbagai ponsel kelas menengah seperti Nokia 6, ASUS ZenFone 3 Laser, Xiaomi Redmi 4 dan terakhir ASUS ZenFone 4 Max.

Selain Snapdragon 430, LG Q6 akan dibekali RAM berkapasitas 3GB. Sistem operasi sudah mengadopsi Android 7.1.1 Nougat. Sayangnya tidak diketahui spesifikasi lainnya, seperti kapasitas baterai, ukuran dan resolusi layar.

Ponsel ini sebelumnya digadang-gadang akan disebut LG G6 Mini karena desain layarnya yang mirip dengan LG G6 yaitu dengan rasio aspek 18:9, namun dengan ukuran layar kemungkinan 5.2 atau 5.5 inci ketimbang 5.7 inci pada LG G6. Untuk kameranya, kemungkinan LG akan menggunakan kamera tunggal beresolusi 13MP.

LG Q6 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 11 Juli 2017 mendatang, setelah pengumuman berlogo LG berbahasa Polandia beredar. Kemungkinan LG akan merilis pertama kali di negara tersebut dan daratan Eropa setelahnya.

Sayangnya tidak diketahui apakah LG Q6 akan diluncurkan juga di negara lain, termasuk di Indonesia. LG Indonesia meluncurkan LG G6 pada bulan Maret lalu, namun tampaknya penjualannya kurang bagus yang ditandai dengan banderolnya yang turun terus. Saat ini LG G6 dihargai Rp. 8 juta sebelum potongan-potongan lain dan berbagai hadiah, setelah dibanderol Rp. 10 juta pada saat peluncuran.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).