2017-07-14

Foto Galaxy Note 8 Resmi Mengemuka Di Akun Resmi Samsung Exynos

14 Juli 2017,

Samsung dikabarkan akan merilis phablet terbarunya Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus mendatang. Hal ini cukup mungkin terjadi karena tampaknya Samsung mulai menggoda fans dan khalayak pengamat teknologi dengan gambar ponsel tablet ini.

Akun resmi Samsung Exynos baru-baru ini memposting chipset teratasnya saat ini Exynos 8895 bersamaan dengan gambar perangkat yang diduga adalah Galaxy Note 8. Ponsel tersebut memiliki layar dengan bezel tipis dan lengkungan di tepi kiri dan kanan, sesuai dengan rumor desain yang mengemuka di internet.

Selain desainnya, selama ini Galaxy Note 8 diperkirakan akan ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 8895 yang sama dengan seri Galaxy S8. Kicauan tersebut mengkonfirmasi rumor ini. Selain chip Exynos, Note 8 juga mungkin dibekali platform Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar tertentu.

Pada gambar di kicauan ini, Galaxy Note 8 terlihat memiliki speaker yang lebih lebar dari Galaxy S8 Plus, meski kedua ponsel ini hanya terpaut ukuran layar 0.1 inci. Ada kemungkinkan Samsung akan membenamkan speaker stereo di bagian bawah dan atas perangkat. Ini akan menjadi salah satu fitur yang membedakan S8 Plus dengan Note 8, selain tentunya dengan dukungan stylus S-Pen.

Selain itu, Note 8 mungkin akan dipasangkan kamera belakang ganda. Baterainya mungkin berkapasitas 3,300mAh. Sensor iris mata, sensor sidik jari dan pengenal wajah akan tersedia sebagai pilihan fitur keamanan biometrik, sama dengan yang ada di seri Galaxy Note 7 dan Galaxy S8.

Simak terus update informasi Galaxy Note 8 di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).