2017-07-16

Bocoran: Meizu Pro 7 Dengan Layar Ganda Dan Exynos 8895

16 Juli 2017,

Pabrikan ponsel asal China, Meizu, tengah mempersiapkan ponsel flagship terbarunya Pro 7. Bocoran terbaru mengkonfirmasi desain layar kedua di bagian belakang ponsel dan chipset Exynos 8895 dari Samsung.

Bocoran ini memperlihatkan foto bagian belakang dua ponsel asli yang hampir pasti adalah Meizu Pro 7 dan Pro 7 Plus. Tampak jelas layar sekunder di bagian belakang yang dapat menampilkan permainan game PacMan. Di atas layar terdapat kamera utama ganda dan lampu flash LED ganda di sebelah kirinya. Kedua fitur tersebut disusun di dalam 1 bagian berwarna hitam.

Selain fitur pada bagian belakangnya, Meizu Pro 7 Plus dikabarkan akan ditenagai oleh chipset teratas buatan Samsung yaitu Exynos 8895 yang sama dengan yang terpasang pada Samsung Galaxy S8 dan S8 Plus. Varian yang lebih kecil Meizu Pro 7 dipasangkan chipset yang berbeda, yaitu MediaTek Helio X30. Kedua chipset tersebut sama-sama dibuat dengan teknologi fabrikasi 10nm.

Meizu setidaknya mempersiapkan dua warna pada seri Pro 7, yaitu warna Emas dan Hitam, seperti yang muncul di bocoran di atas. Kemungkinan akan ada warna lain seperti Putih, namun kebenarannya masih harus ditunggu saat kedua ponsel ini dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Meizu Pro 7 Plus diperkirakan akan dibanderol pada harga 3,299 Yuan atau sekitar Rp. 6.5 juta untuk varian terendah dan 3,799 Yuan atau Rp. 7.5 juta untuk varian teratas. Tentunya harga di Indonesia nanti akan lebih tinggi lagi.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).