2017-08-04

LG V30 Akan Bersaing Dengan Samsung Galaxy Note 8

04 Agustus 2017,

Di bulan Agustus ini akan ada dua phablet flagship yang akan diperkenalkan ke konsumen, yaitu V30 dari LG dan Galaxy Note 8 dari Samsung. Kedua model ini akan bersaing ketat karena menempati kelas yang sama.

Dilansir dari situs Android Authority, LG V30 akan menawarkan berbagai fitur baru yang difokuskan pada aspek fotografi dan audio, mengikuti tradisi seri V sebelumnya.

LG V30 akan hadir dengan kamera belakang ganda yang ditingkatkan pada beberapa segi. Kamera ini akan menjadi yang pertama di dunia yang memiliki bukaan lensa f/1.6. Lensanya juga akan dibuat dengan sejernih kristal. Selain itu, fitur Cine Video dan efek Live Zoom juga akan disematkan.

Pada bagian aplikasi kamera, LG akan memasangkan LG-Log dan fitur Graphy untuk pemetaan sejarah fotografi. Kendali pengambilan foto dan pengaturan parameter akan mengadopsi kamera DSLR dengan tampilan parameter dan histogram yang biasanya digunakan oleh para fotografer profesional.

Aspek audio juga disebut akan dikembangkan lagi, namun dengan masih mengandalkan chip Quad DAC baru yang ditanam di V30. Perekam audio juga tetap akan tersedia, menawarkan perekaman kualitas Hi-Fi baik untuk merekam suara saja maupun video.

Pengalaman VR pada V30 juga akan ditingkatkan dengan dukungan platform DayDream VR yang dikembangkan Google. Layar phablet ini disebut sudah akan menggunakan panel OLED buatan LG yang mendukung standar tingkat kontras sangat tinggi HRD-10.

LG rencananya akan mengumumkan V30 pada tanggal 31 Agustus mendatang, berselang 8 hari setelah Samsung memperkenalkan Galaxy Note 8 pada 23 Agustus.

Bagaimana dengan pendapat Anda mengenai LG V30? Ungkapkan di kolom komentar di bawah ini!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).