2017-08-05

Ini Rupa Ponsel Google Pixel 2 Walleye

05 Agustus 2017,

Google tengah bersiap meluncurkan ponsel Pixel generasi kedua. Bocoran terbaru memperlihatkan seperti apa bentuk dan desain ponsel flagship ini.

Foto bagian depan dan belakang perangkat Pixel 2 muncul di situs VentureBeat. Perangkat Pixel 2 ini adalah varian dengan layar yang lebih kecil yang diberi kode nama “Walleye”. Ada varian dengan layar lebih besar penerus Pixel XL yang dinamai “Taimen” oleh Google.

Perubahan desain pada Pixel 2 tampak tidak terlalu mencolok. Desain layar tanpa bezel yang banyak diadopsi oleh Samsung dan (nantinya) Apple belum menjadi pilihan bagi Google. Pixel 2 terlihat masih memiliki bezel yang tebal di sisi atas dan bawah, sama dengan Pixel generasi pertama.

Di bagian belakang desainnya masih sama dengan generasi pertama juga, dengan bagian atas memiliki permukaan mengkilap. Kamera belakang dan lampu flash memiliki desain yang sedikit berbeda, namun tetap terletak di sisi kiri atas. Sensor sidik jari juga ada di bagian belakang seperti pada model Pixel 1.

Model generasi pertama Pixel mampu menghadirkan kualitas jepretan terbaik untuk ponsel pintar, dan Google mungkin berniat mempertahankan keunggulannya pada aspek fotografi. Tapi apakah Pixel 2 akan dapat bersaing dengan kamera tunggal masih menjadi pertanyaan, melihat trend penggunaan kamera ganda oleh berbagai pabrikan papan atas untuk ponsel flagshipnya.

Pixel 2 “Walleye” nantinya akan diproduksi oleh HTC, sehingga fitur audio khas HTC yang dinamai BoomSound diperkirakan akan tersedia di perangkat ini. Fitur bingkai layar yang sensitif sentuhan yang ada pada seri HTC U mungkin juga akan disematkan, namun ini masih sebatas spekulasi. Sebagai catatan, model Pixel yang lebih besar atau “Taimen” akan diproduksi oleh LG.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).