2017-08-08

Setelan K8 Note, Kini K8 Plus Muncul Di Situs Benchmark

08 Agustus 2017,

Lenovo diketahui tengah mempersiapkan ponsel kelas menengah atas di seri K, yaitu K8 Note. Bocoran terbaru mengungkap adanya varian lain yang juga disiapkan, K8 Plus.

Bocoran perangkat yang dinamai Lenovo K8 Plus muncul di situs benchmark GeekBench, mengungkap beberapa spesifikasi terkait chipset yang terpasang.

Tercantum di hasil ujinya, K8 Plus dibekali chipset MediaTek seri MT6757CD yang merupakan kode untuk Helio P25 dan dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB serta sistem operasi Android 7.1.1 Nougat. Hasil uji GeekBench perangkat ini tercetak 861 untuk uji inti-tunggal dan 3,761 pada uji inti-jamak, menempatkan performanya di kelas menengah atas.

Lenovo memposisikan K8 Plus di bawah K8 Note yang memiliki chipset dengan performa lebih tinggi yakni MediaTek Helio X20 dengan 10-inti CPU dan RAM berkapasitas 4GB. Sebelumnya K8 Note sudah muncul di situs GeekBench, mencetak hasil benchmark 1,551 dan 4,664.

Sayangnya spesifikasi lain belum diketahui, termasuk ukuran dan resolusi layar, sensor kamera belakang dan kamera depan dan kapasitas baterainya.

Seri K generasi terbaru ini diperkirakan akan dirilis pada tanggal 9 Agustus besok di India dengan penjualan dimulai beberapa hari setelahnya. Seri K8 ini kemungkinan akan hadir juga di Indonesia setelah K5 dan K6 dipasarkan oleh Lenovo Indonesia.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).