2017-08-09

Nokia Memasang Video Nokia 8, Mengkonfirmasi Desainnya

09 Agustus 2017,

Ponsel flagship Nokia 8 rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Agustus mendatang. Berbagai bocoran memperlihatkan bentuk dan desain ponsel ini banyak beredar.

Bocoran terbaru justru diunggah oleh akun Facebook resmi Nokia Mobile. Di dalam video terkait hari kucing internasional tampak sebuah ponsel berisi gambar-gambar kucing di-swipe oleh pengguna. Dilihat dari bentuk dan desainnya ponsel ini jelas bukan Nokia 6 atau Nokia 5, namun terlihat seperti Nokia 8 berdasarkan bocoran gambar yang beredar sebelumnya. Nokia 6 memiliki kamera depan di sebelah kanan speaker, sementara pada gambar ini kamera depan terpasang di sebelah kirinya.


Gambar render Nokia 8 yang beredar di internet

Video resmi tersebut mengkonfirmasi desain bagian depan Nokia 8 yang sama dengan gambar render yang bocor sebelumnya. Hal ini bisa dibilang juga mengkonfirmasi keabsahan gambar render di atas, termasuk desain bagian belakang perangkat dan fitur kamera belakang ganda berlensa Zeiss.

Layar Nokia 8 tampak memiliki desain 2.5D dan mungkin berukuran 5.3 inci. Bagian belakang terlihat melengkung pada seluruh pinggiran dan menyatu dengan bagian bingkai ponsel. Logo Nokia berada di kanan atas layar dan bagian belakang, ciri khas yang sama dengan seluruh ponsel Nokia yang sudah diluncurkan sebelumnya.

Berdasarkan rumor yang beredar belakangan ini, Nokia 8 akan ditenagai oleh platform Snapdragon 835 dan RAM antara 4GB dan 6GB. Layarnya memiliki resolusi tinggi Quad HD 2560 x 1440. Kamera belakang ganda mungkin hadir dengan sensor 13MP. Optik dari Carl Zeiss hampir dipastikan akan terpasang, demikian juga dengan fitur Laser AF.

Tertarik dengan ponsel flagship Nokia ini? Simak update informasinya di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).