2017-08-10

Bocoran: Pilihan Warna Galaxy Note 8

10 Agustus 2017,

Samsung dijadwalkan akan meluncurkan phablet generasi terbarunya Galaxy Note 8 pada tanggal 23 Agustus mendatang secara global. Kurang dari 2 minggu, semakin banyak bocoran mengenai perangkat ini yang beredar di internet.

Terakhir, bocoran pilihan warna Galaxy Note 8 beredar. Gambar yang berisi 8 pilihan warna phablet flagship Samsung ini muncul di situs AndroidHeadlines.

Di gambar ini terlihat Samsung menyediakan lebih banyak pilihan warna pada Galaxy Note 8 ketimbang seri Galaxy S8. Fans Note 8 akan dapat memilih warna Midnight Black, Orchid Gray, Arctic Silver, Gold, Coral Blue, Dark Blue, Deep Sea Blue, dan Pink.

Meskipun banyak pilihan warnanya, kemungkinan Samsung tidak akan sekaligus memboyong semuanya pada saat dirilis nanti. Beberapa warna populer seperti Midnight Black, Arctic Silver dan Gold kemungkinan akan menyapa fans Galaxy Note 8 lebih dulu, dengan warna lainnya menyusul beberapa bulan kemudian. Ada juga kemungkinan tidak semua negara kebagian semua warna ini.

Apa pun warnanya, Galaxy Note 8 akan menjadi Note paling canggih yang pernah dirilis Samsung. Spesifikasi ponsel ini diprediksi mencakup platform Qualcomm Snapdragon 835 atau Exynos 8895, RAM 6GB, layar “Infinity Display” 6.3 inci beresolusi 2960 x 1440, kamera belakang ganda 12MP, baterai berkapasitas 3,300mAh dan dukungan S-Pen generasi terbaru.

Sensor biometrik yang sebelumnya terpasang di seri Galaxy S8 akan tersedia di Note 8, yaitu sensor pemindai iris mata, sensor pengenal wajah dan sensor pemindai sidik jari. Sistem operasinya minimal sudah berbasis Android 7.1 Nougat.

Setelah diumumkan pada tanggal 23 Agustus mendatang, Galaxy Note 8 diharapkan akan mulai tersedia untuk dibeli pada tanggal 15 September di Korea Selatan dan Amerika Serikat. Negara lainnya akan menyusul setelah tanggal tersebut, termasuk di Indonesia.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).