2017-08-11

Lensa LG V30 Akan Memiliki Bukaan Terbesar Dan Sebening Kristal

11 Agustus 2017,

LG dalam waktu dekat akan merilis phablet flagship generasi terbaru LG V30. Salah satu aspek yang ditonjolkan kali ini adalah aspek fotografinya, terungkap dari paparan resmi LG.

Perusahaan asal Korea Selatan ini melalui rilis berita di situsnya mengungkap kecanggihan kamera yang akan dipasang pada V30. Salah satunya adalah lensa dengan diafragma (aperture) f/1.6. Bukaan lensa ini lebih tinggi dari lensa f/1.7 yang digunakan Samsung pada model ponsel belakangan ini.

Selain itu, lensa pada LG V30 akan dibuat dari kaca kristal jernih yang dapat meningkatkan kemampuan menangkap cahaya dan kemampuan reproduksi warna yang lebih baik dibanding lensa yang terbuat dari plastik. Lensa pada LG V30 akan lebih baik dibanding model ponsel LG sebelumnya dan ponsel dari pabrikan lain.

Dibanding LG V20, hasil jepretan LG V30 akan memiliki distrosi tepi hingga sepertiga lebih rendah. Artinya kamera lensa lebar pada V30 tidak akan menghasilkan gambar yang agak melengkung saat menjepret objek dari jarak dekat sehingga cocok untuk fotografi dalam ruang dan grup orang.

Meski dibenamkan fitur dan kemampuan yang lebih baik, modul kamera LG V30 memiliki ukuran lebih kecil dari yang ada pada LG V20, tepatnya 30% lebih kecil. Fitur canggih lainnya juga akan tersedia, seperti sistem autofokus laser, stabilisasi pengambilan gambar optik dan elektronik.

LG diperkirakan akan tetap memasangkan berbagai fitur andalannya pada LG V20, seperti fitur chip audio khusus Quad DAC generasi terbaru. Selain itu spesifikasinya sudah pasti sejajar dengan ponsel pintar kelas atas, seperti platform Qualcomm Snapdragon 835, RAM minimal 4GB dan ROM dalam beberapa pilihan mulai dari 64GB.

LG V30 rencananya akan dirilis pada tanggal 31 Agustus mendatang. Tanggal ini lebih belakang dari tanggal peluncuran pesaing utamanya yaitu Samsung Galaxy Note 8 pada 23 Agustus.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).