2017-09-25

Bocoran: Redmi 5 Plus Segera Dirilis

25 September 2017,

Setelan merilis jajaran ponsel kelas teratasnya, Xiaomi diperkirakan akan segera meluncurkan beberapa model di kelas menengah yang masuk di seri Redmi. Salah satunya adalah Redmi 5 Plus yang kemungkinan akan diumumkan dalam waktu dekat.

Hal ini terungkap setelah foto yang memperlihatkan kotak ritel Redmi 5 Plus bocor di sebuah situs teknologi China. Pada kotak berwarna merah tersebut tertulis Redmi 5 Plus dalam bahasa Mandarin. Artinya ponsel ini akan segera beredar di China. Sayangnya tidak terungkap bentuk dan desain perangkatnya.

Redmi 5 Plus kemungkinan merupakan versi tinggi dari Redmi penerus Redmi 4 Prime yang diluncurkan tahun lalu. Ukuran layarnya kemungkinan tetap 5 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080. Untuk performanya, Redmi 5 Plus disebut-sebut akan mengandalkan chipset buatan MediaTek yaitu Helio P25 dengan RAM dan ROM berkapasitas 3GB+32GB dan satu varian teratas 4GB+64GB.

Selain Redmi 5 Plus, Xiaomi diperkirakan akan merilis Redmi 5 dan Redmi 5A, sama dengan lineup yang sama dengan seri Redmi 4. Dua varian terbawah ini kemungkinan akan diperkuat platform Qualcomm Snapdragon.

Seri Redmi 5 mungkin akan dirilis di Indonesia, melihat tiga model seri Redmi terakhir selalu dipasarkan secara resmi di dalam negeri. Harganya bisa jadi tidak terlalu berbeda dari seri Redmi 4, yaitu di kisaran Rp. 2 jutaan untuk versi Plus, sedikit di bawah Rp. 2 juta untuk Redmi 5 standar dan sekitar Rp. 1.5 juta untuk Redmi 5A.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).