2017-09-27

Sony Akan Mengadopsi Desain Baru Untuk Ponsel Berikutnya

27 September 2017,

Sony sudah menggunakan desain yang sama untuk ponsel pintar Xperia sejak 4 tahun terakhir. Namun untuk model flagship berikutnya, Sony mengkonfirmasi akan menggunakan bahasa desain baru.

Hal ini dikonfirmasi oleh direktur utama Sony, Kenichiro Hibi, seperti yang dilansir dari situs berita India. Ponsel yang akan menggunakan desain baru adalah model premium dengan tujuan untuk dapat bersaing di pasar ponsel pintar kelas atas setelah Samsung, LG dan Apple mengusung desain ponsel nirbezel. Namun ponsel Xperia seri X akan tetap tersedia di pasar dengan desain lama yang disebut OmniBalance.

Berdasarkan rumor yang beredar, bahasa desain baru Sony akan dinamai Mirai. Desainnya mengusung model nirbezel atau tanpa bezel dengan rasio aspek layar yang lebih panjang sekitar 18:9 seperti yang diusung oleh LG. Namun Sony diperkirakan akan menggunakan layar buatan Japan Display yang baru-baru ini meluncurkan layar 18:9 Full Active LCD Panel.

Sayangnya belum diketahui seperti apa bentuk ponsel dengan desain baru Sony tersebut. Ponsel baru Sony yang menggunakan desain baru ini kemungkinan akan diluncurkan pada ajang Mobile World Congress 2018 di bulan Februari.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).