2017-10-03

Bocoran: Google Pixel XL 2 Dengan Tampilan Baru

03 Oktober 2017,

Dalam waktu dekat Google akan segera memperkenalkan ponsel terbarunya, yaitu generasi kedua dari Pixel dan Pixel XL. Informasi terbaru mengungkap bentuk dan desain ponsel kelas atas ini.

Seorang leakster terkenal, Evan Blass, baru-baru ini mengunggah gambar perangkat yang disebut Pixel XL 2 besutan Google. Ponsel ini tergambar di dalam casing yang melindungi perangkat. Meski di dalam casing, bentuk dan desain Pixel XL 2 ini tampak cukup jelas.

Google tampaknya tidak mengikuti arus tren desain layar ponsel tanpa bezel yang digandrungi Samsung, LG, Xiaomi dan terakhir oleh Apple. Namun Google mengadopsi layar yang tampak memiliki rasio aspek 18:9 seperti yang ada pada ponsel LG G6 dan Q6, terlihat dari sudut layar yang membulat.

Pada tampilan layar terlihat desain launcher dan susunan ikon yang baru, berbeda dari yang ada pada Pixel generasi pertama. Bisa jadi ini adalah desain tampilan home terbaru yang akan digunakan pada Pixel generasi kedua berbasis Android 8.0 Oreo. Bilah pencarian Google tampak pindah ke bawah deretan ikon, sesuatu yang unik dan baru.

Pixel XL 2 ini akan diproduksi oleh HTC, melanjutkan kesuksesan Pixel generasi pertama yang juga diproduksi oleh perusahaan asal Taiwan tersebut. Rumor menyebutkan Pixel XL 2 akan dibekali bingkai sentuh seperti yang ada pada HTC U11. Bingkai ini dapat menerima input hanya dengan mengeser dan menekannya, mempercepat akses ke aplikasi seperti kamera, notes dan lain-lain.

Sayangnya desain bagian belakang Pixel XL 2 tidak terlihat pada bocoran kali ini. Belum bisa dipastikan apakah Google akan mengusung kamera belakang ganda pada ponsel ini. Simak terus UlasAbis.com untuk update informasinya.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).