2017-10-09

Bocoran: OnePlus 5T Dengan Layar Bezel Tipis 18:9

09 Oktober 2017,

OnePlus 5 baru saja dirilis pada bulan Juni lalu. Tampaknya OnePlus sudah mempersiapkan ponsel generasi berikut yang kemungkinan dinamai OnePlus 5T.

Hal ini diungkap dari laporan Gizmochina memperlihatkan ponsel yang disebut sebagai OnePlus 5T. Ponsel ini memiliki desain layar berbezel tipis dengan rasio aspek 18:9, mirip dengan layar LG G6 / Q6, Xiaomi Mi MIX 2 dan Vivo V7+. Disebutkan juga bahwa ponsel ini akan diluncurkan pada bulan November 2017, selang 6 bulan sejak peluncuran OnePlus 5.

OnePlus akhirnya mengikuti tren layar 18:9 yang dipelopori oleh LG, Samsung dan diikuti oleh Vivo dan Apple. Meski sama-sama masuk dalam seri 5, OnePlus 5T nantinya akan sangat berbeda dalam hal desain. OnePlus 5 masih mengusung desain layar dengan bezel standar dan rasio layar 16:9.

Layar OnePlus 5T kemungkinan akan berukuran 6 inci dengan resolusi Full HD+ 2180 x 1080. Spesifikasi lainnya bisa jadi sama dengan OnePlus 5, yaitu platform Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM minimal 6GB dan pilihan ROM antara 64GB atau 128GB. Kamerannya diperkirakan akan tetap mengusung kamera ganda.

Kabar ini disebut memiliki kemungkinan kebenaran 80%, melihat kredibilitas sumbernya. Namun logika bahwa OnePlus akan beralih ke layar lebar 18:9 cukup masuk akal, mengingat banyak pabrikan lain yang mengusung desain ini.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).