2017-10-10

Oppo Akan Meluncurkan F5 Pada 26 Oktober

10 Oktober 2017,

Oppo akan segera meluncurkan model ponsel unggulan generasi terbarunya F5 pada tanggal 26 Oktober mendatang. Ponsel ini akan hadir dengan desain layar 18:9 minim bezel.

Hal ini terungkap dari laman Facebook resmi Oppo Filipina melalui sebuah posting yang berisi gambar bertuliskan F5 “Capture the real you Launch Event” tertanggal 26 Oktober 2017. Tulisan F5 diapit dengan dua bentuk yang diperkirakan menyerupai bentuk bezel atas dan bawah Oppo F5.

Tampaknya Oppo tidak mau ketinggalan dengan tren layar minim-bezel saat ini yang dipelopori oleh LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Pesaing Oppo di China, Vivo dan Xiaomi sudah lebih dulu mengusung desain layar 18:9 tersebut masing-masing di model V7+ dan Mi MIX 2.

Selain desain layar minim-bezel, Oppo diperkirakan akan membenamkan platform kelas menengah atas Qualcomm Snapdragon 660 dengan RAM berkapasitas 6GB dan ROM 64GB. Baterainya kemungkinan sekitar 4,000mAh.

Pada kamera depan, Oppo dirumorkan akan menggunakan sensor ganda seperti pada F3 dengan resolusi 16MP. Sementara pada kamera belakang, sensornya bisa jadi memiliki resolusi 20MP.

Kemungkinan besar Oppo akan memboyong F5 ke tanah air, melihat semua model seri F selalu menjadi salah satu primadona pecinta selfie di Indonesia. Tunggu update informasinya di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).