2017-10-13

Bocoran: Gambar OnePlus 5T Dengan Desain Layar Minim Bezel

13 Oktober 2017,

Ponsel kelas flagship terbaru dari OnePlus ditengarai akan merilis model keduanya tahun 2017 ini. Kemungkinan dinamai OnePlus 5T, informasi ponsel ini cukup banyak beredar di dunia maya akhir-akhir ini.

Setelah sebelumnya muncul gambar bagian depan OnePlus 5T berwarna putih, kini gambar hasil render ponsel ini muncul lagi, kini dalam warna hitam. Kedua bocoran tersebut sama-sama memperlihatkan desain layar minim bezel pada bagian atas dan bawahnya dengan rasio aspek kemungkinan 18:9. Bocoran terakhir disebut hasil press render, yang berarti diciptakan langsung oleh OnePlus untuk kepentingan publikasi.

Gambar ini cukup meyakinkan karena memiliki fitur khas Oneplus yaitu tombol pengatur modus notifikasi di sisi kiri perangkat di atas tombol volume. Meskipun demikian OnePlus sebelumnya belum pernah mengusung desain bezel tipis. Namun tidak menutup kemungkinan pabrikan asal China ini memutuskan untuk mengikuti tren desain layar bezel tipis ini.

Pabrikan besar sudah mengadopsi desain layar bezel tipis yang dipelopori oleh LG G6 dan Samsung Galaxy S8. Apple iPhone X, Vivo V7+, Oppo F5, LG V30 dan Xiaomi Mi MIX 2 sudah ikut serta di tren tersebut. Ponsel kelas menengah Xiaomi Redmi Note 5 kemungkinan juga akan menggunakan desain ini.

Namun pada spesifikasinya, kemungkinan OnePlus 5T tidak akan jauh berbeda dari OnePlus 5. Model yang dirilis pada Juni 2017 lalu sudah mengusung platform tercanggih saat ini Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM mencapai 8GB, sehingga kemungkinan 5T juga akan dibekali chip yang sama.

Perlu diketahui bahwa hingga saat ini belum ada konfirmasi atau bocoran langsung dari OnePlus. Apakah memang akan ada OnePlus 5T masih harus ditunggu informasi tambahan yang lebih terpercaya.

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).