2018-01-02

Bocoran: Gambar Galaxy S9 Dan S9+, Menampilkan Desain Belakang

02 Desember 2018,

Jelang peluncuran seri Galaxy S terbaru Samsung, semakin banyak bocoran yang muncul. Bocoran informasi terakhir memperlihatkan desain bagian belakang kedua perangkat kelas atas ini.

Dalam bocoran yang muncul di situs jejaring sosial Weibo (via 91mobiles), gambar asli dua perangkat Galaxy S9 dan S9+ muncul, memperlihatkan desain dan fitur-fitur pada bagian belakang perangkat. Dilihat dari detail pantulan permukaan kaca, gambar ini cukup meyakinkan sebagai gambar asli.

Galaxy S9 terlihat hanya memiliki satu kamera belakang saja, sementara Galaxy S9+ dibekali kamera ganda dengan konfigurasi vertikal yang berbeda dari Galaxy Note 8 dengan kamera ganda horizontal. Samsung tampaknya belum bisa menempatkan kamera ganda pada Galaxy S9 yang berdimensi kecil.

Bagian belakang yang terbuat dari kaca jelas memperlihatkan masih tersedianya fitur pengisian daya nirkabel. Sensor sidik jari tampak berpindah tempat menjadi di tengah, di bawah kamera belakang. Sementara lampu flash dan sensor detak jantung diletakkan di sebelah kanan kamera.

Sayangnya belum ada bocoran penampakan bagian depan dari seri Galaxy S9. Namun banyak yang menduga dari depan seri Galaxy S9 tidak akan banyak perbedaan dari seri Galaxy S8.

Seri Galaxy S9 kemungkinan akan diumumkan pada ajang MWC 2018 bulan Februari 2018 mendatang. Perangkat ini nantinya akan diperkuat spesifikasi teratas seperti chip Qualcomm Snapdragon 845 atau Exynos 9810 dengan kapasitas RAM dan ROM pada 6GB dan 128GB. Android 8.0 Oreo kemungkinan akan terpasang sejak awal.

Simak update informasi Galaxy S9 selanjutnya di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Adam

UlasMasterAdam adalah seorang pecandu teknologi, selalu mengikuti perkembangan ponsel pintar dan gadget keren. Ponsel yang digunakan saat ini: OnePlus 3T, Evercoss Genpro X.

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).