2018-01-27

Rumor: Nokia 10 Akan Hadir Dengan 5 Tipe Lensa?

27 Januari 2018,

Nokia masih belum memperkenalkan ponsel flagshipnya Nokia 9 hingga saat ini. Namun tampaknya model ini bukanlah yang teratas, melihat munculnya rumor mengenai Nokia 10.

Dilansir dari situs NokiaPowerUser, rumor yang beredar mengenai Nokia 10 dituangkan ke dalam gambar sketsa bagian belakang Nokia 10. Rumor menyebutkan ponsel ini akan dilengkapi dengan sistem lensa yang disebut Penta-Lens, bekerja bersamaan dengan kamera ganda. Penta-Lens sendiri memungkinkan pengguna menggunakan berbagai jenis lensa. Sebelumnya paten serupa mengemuka, diajukan oleh Carl Zeiss, penyedia lensa kamera ponsel Nokia 8.

Selain itu, Nokia 10 juga dirumorkan akan memiliki sensor sidik jari di bagian belakang dan desain panel belakang dari kaca melengkung 3D. Bagian depan layar juga disebut-sebut akan memiliki desain 3D, seperti yang populer pada Samsung seri Galaxy S.

Nokia 10 diklaim juga akan memiliki layar lebar 18:9 dan akan ditenagai oleh platform teratas Qualcomm saat ini yaitu Snapdragon 845. Sayangnya tidak diketahui ukuran pasti dari layar Nokia 10.

Prediksi tanggal rilis Nokia 10 mengarah ke sekitar kuartal ke-3 tahun 2018, tepatnya di bulan Agustus mendatang. Tentunya rumor ini harus dianggap belum sepenuhnya benar, meski cukup masuk akal.

Simak terus update informasi Nokia 10 di UlasAbis.com!

(cyt)

About the Author

UlasMaster Chan

Sebagai seorang techie, UlasMasterChan gemar mengikuti perkembangan teknologi gadget, fotografi dan aplikasi perangkat mobile. Ponsel yang digunakan: Xiaomi Mi 5S, Samsung Galaxy A3

comment

Belum Ada Komentar

createTulis Komentar

• Alamat Email Anda Tidak Akan Dipublikasikan.
• Harap Maklum: Komentar akan melalui Tahap Moderasi, jadi tidak langsung muncul di sini :-).